Sabtu, 16 Maret 2013

Memilih game online atau blogger

Dunia ini memang penuh dengan berbagai pilihan misalnya Memilih game online atau blogger. tercengang dari pikiran saya. sebenarnya kedua hal itu sama saja menurut saya namun setelah beberapa hari dalam pertimbangan. ternyata saya memilih blogger dari pada game online. menurut saya, game online memberikan dampak negatif dalam hidup. sedangkan blogger memiliki dampak positif dalam kehidupan.

Keunggulan blogger menurut saya, dari blogger kita dapat mengetahui berbagai informasi, saling share dan dapat menghasilkan uang. tidak seperti game online, game online hanya membuang uang dan dapat mempengaruhi dalam bidang kehidupan.

Bagi sobat pemain game online, sebaiknya hentikan dulu. mari kita blogging dan mari kita menghasilkan uang bersama :)

Salam Blogger 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar